Shahrukh Khan Nikmati Akting Bersama Katrina Kaif

Selasa, 06 Maret 2018 - 07:16 WIB
Shahrukh Khan Nikmati Akting Bersama Katrina Kaif
Shahrukh Khan Nikmati Akting Bersama Katrina Kaif
A A A
MUMBAI - Film Zero menampilkan adegan manis Shahrukh Khan dan Katrina Kaif. Dalam hal ini, aktor yang disapa SRK itu terlihat menikmati kebersamaanya dengan artis cantik yang menjadi bintang utama wanita.

Mengutip Indianexpres, sutradara Aanand L Rai memperlihatkan adegan SRTK dan Katrina yang mengenakan baju ansambel tradisional kerajaan, di mana mereka melakukan adegan mesra.

Nampaknya, film Zero berusaha membuat penonton penasaran dengan adegan seru yang diperlihatkan itu. Katrina pun mampu memperlihatkan kemampuan acting yang mumpuni. SRK sendiri memuji Katrina yang bisa membangung chemistry dengan baik.

Sebelumnya, dilaporkan Katrina memainkan diva Bollywood dalam film tersebut. Namun, tidak ada yang pihak yang bisa dikonfirmasi dalam pembuat layar lebar itu.

Film Zero tidak hanya membawa kembali trio Jab Tak Hai Jaan dari Shahrukh Khan, Anushka Sharma, dan Katrina Kaif, juga menandai SRK pertama kali akan mengemukakan peran seorang pria yang tertantang secara vertikal di layar lebar.

Para pembuat telah mengambil alih internet dengan badai dengan merilis penggoda pertama awal tahun ini.

Zero juga merupakan film pertama SRK berkolaborasi dengan produser-sutradara Aanand L Rai, yang sebelumnya pernah membuat film laris, di antaranya Tanu Weds Manu Returns dan Tanu Weds Manu. Film ini siap diluncurkan pada akhir tahun ini, yakni 21 Desember 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3814 seconds (0.1#10.140)